.Feast Tepati Janji Lama Lewat ‘Konsekuens’: Video Klip Segera Tayang di YouTube

musikusm.org – Penggemar .Feast bersiaplah! Band rock asal Jakarta ini kembali dengan single terbaru mereka berjudul ‘Konsekuens’. Lagu ini dirilis oleh Sun Eater di berbagai platform musik digital pada 3 Mei 2024, sebagai bagian dari album yang telah lama dinantikan, ‘Membangun & Menghancurkan’.

Yang paling dinanti, video klip resmi untuk lagu ‘Konsekuens’ akan segera tayang di kanal YouTube .Feast minggu depan. Pengumuman ini telah menambah antusiasme para penikmat musik mereka yang tak sabar menyaksikan visualisasi dari single terbaru ini.

Album ‘Membangun & Menghancurkan’ sendiri dijadwalkan rilis pada Agustus 2024. Lagu ‘Konsekuens’ dipilih sebagai persembahan pertama dari album ini karena menurut Baskara Putra (vokal), Adnan Satyanugraha Putra (gitar), Dicky Renanda (gitar), dan Fadli Fikriawan (bas), lagu ini memiliki sisi agresif dan penuh distorsi yang merepresentasikan tema utama album tersebut.

Lirik lagu ‘Konsekuens’, yang ditulis oleh Baskara, mengangkat tema tentang tanggung jawab atas tindakan yang dilakukan. Pesan dalam liriknya, “Berbuat maka kau harus terima/Berbuat maka kau siap derita,” mencerminkan konsekuensi yang dihadapi oleh siapa saja, termasuk perjalanan .Feast sendiri sejak dibentuk pada tahun 2012.

Proses rekaman lagu ‘Konsekuens’ digarap dengan serius. .Feast mempercayakan peran produser kepada Pandu Fathoni, gitaris band Morfem, yang dinilai sangat memahami karakter sonik dengan distorsi kuat yang cocok untuk lagu ini. Selain itu, rekaman juga melibatkan Dias Widjajanto yang telah mengiringi .Feast di panggung sejak pertengahan 2023 sebagai pemain drum, Kamga sebagai penata vokal, Arief Rinaldi sebagai penata suara, dan Dimas Pradipta sebagai penyelaras akhir.

Dengan segala persiapan dan kolaborasi yang matang, ‘Konsekuens’ diharapkan mampu menggambarkan esensi dari album ‘Membangun & Menghancurkan’. Bagi kamu yang penasaran, segera cek lagu ini di platform musik digital favoritmu dan nantikan video klip resminya di YouTube minggu depan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *